Adsense Dalam Negeri

Arif Rahmawan April 04, 2008

Akhirnya, saya berhasil mendapatkan uang dari adsense negeri sendiri, yaitu, kumpulblogger.com dan klisaya.com. Saya mendapat informasi, tentang adsense ala Indonesia melalui artikel Melongok Adsense ala Indonesia yang ditulis Mas Budi Putra. Meskipun hasil perolehannya baru sedikit, hal ini telah memacu saya untuk terus meningkatkan kreatifitas dalam mengumpulkan pundi-pundi dari iklan di internet. Ceritanya begini, Saya pasang kliksaya dan kumpulblogger di arif.rahmawan.web.id dan menwaums.web.id, sekitar satu bulan yang lalu. Hampir setiap hari saya cek, belum mendapatkan hasil. Saya optimis saja, menurut saya saat ini saya sedang membangun aset, jadi hasilnya tidak bisa langsung dinikmati, butuh proses.
Kemudian, Pada tanggal 03 april 2008, seperti biasa saya mengecek perolehan iklan saya di kumpulblogger atau di kliksaya. Wah, saya kaget,karena dua-duanya bisa menghasilkan uang. Perolehan pertama, saya dapat dari iklan di menwaums.web.id menggunakan kliksaya.com. Sedangkan yang kedua di blog ini menggunakan Kumpulbogger. Kini, selain di dua blog saya tersebut. Saya juga pasang di blog saya yang lain, yaitu di Indonesia90.blogspot.com dan blog bahasa inggris saya di journal.rahmawan,web.id.

Bagi saya berapapun uang yang saya dapat tidak jadi masalah, karena ini baru permulaan. Yang terpenting konsep pasif income dari bisnis seperti inilah yang saya inginkan. Jika anda tertarik anda juga bisa mengumpulkan pundi-pundi dari bisnis seperti ini, melalui :
1. kliksaya.com
2. kumpulblogger.com

Daripada buka situs porno, tidak bermanfaat, gak ada salahnya kan?.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
April 7, 2008 at 5:49 PM delete

Saya belum dapat dari kumpulblogger.

Reply
avatar
April 7, 2008 at 9:30 PM delete

he..he saya masih recehan banget kok mas...benar-benar receh..!!!.biar semangat dan sukses seperti panjenengan...

Reply
avatar
Anonim
April 12, 2008 at 2:35 AM delete

success untuk kedua cpc indonesia.tak kalah menariknya. www.indofad.com segera daftar.

Reply
avatar
November 18, 2009 at 6:00 AM delete

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Reply
avatar