Roy Suryo Vs Ahmad Dhani : Kasus Penghinaan Bendera Merah Putih

Arif Rahmawan November 29, 2008
Ahmad Dhani, bos Dewa 19 ini dilaporkan ke pihak berwajib. Ahmad Dhani dilaporkan oleh Roy Suryo, seseorang yang dianggap pakar telematika di Indonesia ini. Ahmad Dhani benar benar dilaporkan ke mabes Polri oleh Roy Suryo terkait dengan kasus penghinaan terhadap bendera merah putih. Kasus ini bermula dari video klip dewa 19 Perempuan Paling cantik Di negriku Indonesia. Dalam video klip tersebut, Dhani dianggap melanggar hukum, karena telah melakukan penghinaan terhadap simbol bangsa. Videoklip dewa tersebut menampilkan Bendera merah putih yang dibagian tengahnya di pasang simbol dewa 19.
Namun Pencipta lagu Kangen, aku milikmu, satu hati, kirana, satu dan Perempuan Paling cantik Di Negriku Indonesia ini tidak gentar menghadapi Sang Pakar, Roy Suryo. Bahkan suami Maia ini siap meladeni Roy Suryo. Bagaimanakah cara Dhani meladeni Roy Suryo kita tunggu saja berita dan gosip entertainment selanjutnya. Namun sebagai warga negara Indonesia, mudah mudahan perseteruan ini bisa diselesaikan dengan cara cantik, seperti cantiknya perempuan di Negeri Indonesia. Dan agar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga. Merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
det
November 30, 2008 at 5:31 AM delete

halah "PAKAR" cap kucing garong itu bisa apa sih. cuman pinter cari sensasi. otaknya NOL

Reply
avatar
November 30, 2008 at 2:02 PM delete

@det, he he sabar aja kita tunggu aksi Om Roy Suryo.

Reply
avatar
December 4, 2008 at 11:43 AM delete

Kenapa kok yang tau pertama kali malah Mas Roy Suryo toh????

apa gak ada pihak dari pemerintah yang mengawasi, kok sampai ada video klip seperti itu... lulus sensor... jika itu dianggap melanggar hukum....

haduh tape deh....

Reply
avatar
December 6, 2008 at 10:09 AM delete

kalo nggak begitu, vidionya nggak ada yg ngenal.. wekeke..

Lah, kok aq malah mbelo dani..

Reply
avatar
December 7, 2008 at 5:55 PM delete

hahaha..
mas suryo.
masalah gitu ajangelapor ke polisi..
gak bisa apa ddiskusikan dulu..

salam kenal mas..

Reply
avatar
Anonim
December 10, 2008 at 12:57 PM delete

berkat berita ini, aku jd sadar. dulu aku ga suka AD (D19)& RS..tp stlh 'duel' ini, aku jd sadar betapa muaknya aku ma RS!!""£$£$ msh mending AD (D19), yg ga sk ngurusin 'ladang' orla..
Hope, sang pakar sgr bertobat & menjadi rendah hati..

Reply
avatar
Anonim
December 21, 2008 at 2:28 PM delete

Adapun salah satu larangan dalam penggunaan bendera kebangsaan adalah sebagai berikut :

bendera kebangsaan tidak boleh :
a. dipakai sebagai langit-langit, atap, pembungkus barang, reklame perdagangan dengan cara apaun.

b. Digambar, dicetak atau disulam pada barang2 pemakainya mengandung kurang penghormatan terhadap bendera kebangsaan. serta pada bendera kebangsaan tidak boleh ditaruh lencana, huruf kalimat, angka, gambar atau benda2 lain.

Peraturan pemerintah No.40 th.1958 tentang bendera kebangsaan

TOLONG HARGAI BENDERA BANGSAMU….

Reply
avatar