Selamat Tinggal Masa Lalu

Arif Rahmawan December 30, 2008
Dalam sebuah acara di Televisi, saya lupa judulnya, Mario Teguh pernah bercerita tentang sebuah ilustrasi. Diceritakan bahwa anda adalah seorang pemilik mobil, anggap saja mobilnya Kijang Kapsul. Pada suatu ketika anda berhasil memperoleh laba dari bisnis anda. Dan memutuskan untuk membeli mobil terbaru sebuah mobil Ferari dengan harga diatas 2 Milyar Rupiah. Tentu saja anda sangat bahagia memiliki sebuah mobil sekelas Ferari. PErtanyaanya apakah anda akan membawa onderdil, suku cadang di mobil kijang anda ke mobil Ferari anda, tentu tidak kan?. Begitu juga dengan diri anda saat ini. Apakah mungkin anda masih akan terus membawa sifat sifat negatif dalam memandang danmenyikapi kehidupan ini di tahun 2009?.Tahun 1429 H sudah berlalu, tahun 2008 juga sudah lewat.

Sudah saatnya anda memutuskan untuk membeli sebuah mobil ferari baru, dan meninggalkan mobil anda yang lama. Sudah saatnya anda memutuskan sikap mental negatif selama ini dan mengganti dengan sikap mental positif di tahun 2009 di tahun 1430 H. Tahun 2009 adalah tahun yang indah, mari kita songsong harapan baru, semangat baru. Bisnis internet, affiliasi, google adsense, PPC, parkir domain dan bisnis internet lainnya menanti kita.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
det
December 30, 2008 at 6:29 AM delete

wah kok ilustrasinya begitu ya? ya jelas ndak nyambung lah apa yang dikatakan mario teguh itu. simplify banget...

tapi diambil benernya: masuk tahun baru harus meninggalkan yang jelek2 di tahun lalu...

selamat berbisnis!

Reply
avatar
gus
December 30, 2008 at 7:25 PM delete

terlepas dr pengibaratan mario teguh...saya lebih senang bila menjadikan masa lalu sebagai cermin besar untuk berkaca diri tinimbang membuang masa lalu ke tong sampah....bukankah begitu Kang..?

Reply
avatar
December 31, 2008 at 7:13 PM delete

@det, ya, kurang lebih seperti itulah saya menerjemahkan apa yang dikatakan Pak Mario Teguh
@gus, masa lalu memang bisa jadi cermin besar .tul

Reply
avatar
January 1, 2009 at 5:13 AM delete

selamat menempuh hidup baru... hee

Reply
avatar
January 3, 2009 at 10:42 AM delete

wow, saya kira sampeyan beli mobil baru... wekekeke.. kalo iya ajak dong, kolmi yaaa... wekekeke....

Reply
avatar
January 4, 2009 at 7:41 PM delete

untuk membeli mobil baru sepertinya tidak perlu nunggu taun baru ... seperti halnya dengan sifat kita ... tiap hari mestinya update bukan nunggu taun baru :D

Reply
avatar
January 18, 2009 at 6:50 PM delete

mas dapet peer dariku lho http://hamka.uni.cc/three-awards-title

Reply
avatar
February 1, 2009 at 3:50 PM delete

blog-q valas-edu.blogspot.com barusan digebuk mbah google dr PR 4 jd 2, krn tu q sdng brbena dan... link exchange dg ini dibatalkn.. mohon maap..

Reply
avatar