The Amazing Spiderman Tayang 3 Juli 2012

Arif Rahmawan February 21, 2012
Kali pertama mengenal nama Peter Parker dari sebuah komik kira-kira dua puluh tahun silam di sebuah Koran Cempaka Minggu ini. Koran tersebut biasanya terbit setiap minggu dan merupakan bagian dari Suara Merdeka.

Spiderman merupakan superhero yang sangat terkenal di Amerika Serikat maupun di seluruh dunia, kepopulerannya setara dengan Superman dan Batman.

Tak pernah menyangka, komik Spiderman karya Stan Lee tersebut bakal difilmkan dan menjadi film yang paling ditunggu di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hingga saat ini sudah ada tiga sekuel dari film Spiderman, sedangkan sekuel berikutnya yaitu Spiderman 4 - The Amazing Spiderman baru akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2012.

Sinopsis The Amazing Spiderman


Adalah seorang remaja bernama Peter Parker. Merupakan tokoh utama dalam film Spiderman ini. Peter Parker bukanlah sosok yang hebat seperti di sinetron Indonesia. Dia tidak memiliki rumah mewah, mobil BMW dan juga bukanlah seorang juara kelas.

[caption id="attachment_1124" align="aligncenter" width="300" caption="Wallpaper The Amazing Spiderman 4"]Wallpaper The Amazing Spiderman 4[/caption]

Dia juga bukan remaja agresif yang aktif di berbagai kegiatan, sebaliknya sosok Peter Parker adalah remaja lugu. Bagi anda yang masih merindukan wajah imut Toby McGuire sepertinya harus menelan kekecewaan, pasalnya di film The Amazing Spiderman 4 ini, pemeran Peter Parker adalah Andrew Garfield. Tapi jangan khawatir, aksi Andrew juga tidak kalah hebat dengan pemeran Spiderman sebelumnya.

[caption id="attachment_1126" align="aligncenter" width="204" caption="Andrew Garfield Spiderman 4"]Andrew Garfield Spiderman 4[/caption]

[caption id="attachment_1125" align="aligncenter" width="218" caption="Andrew Garfield Spiderman 4"]Andrew Garfield Spiderman 4[/caption]

[caption id="attachment_1127" align="aligncenter" width="216" caption="Gwen Stacey"]Gwen Stacey[/caption]

 

Juga bagi penggemar Kirsten Durst, anda sudah tidak akan menjumpainya di sekuel terbaru ini. Bahkan sosok Mary Jane tidak lagi menghiasi kisah asmara Peter. Kekasih sang Jaring Laba-laba adalah Gwen Stacy diperankan oleh Emma Stone.

Hal yang paling ditunggu di film The Amazing Spiderman ini adalah kisah masa lalu dari Peter Parker. Kisah yang tak pernah anda bayangkan sebelumnya. Anda akan disuguhi kisah kehidupan Peter bersama kedua orang tuanya. Seperti yang anda tahu bahwa selama ini, Peter tinggal bersama paman dan bibinya.

Di sekuel keempat ini, anda akan diajak menyusuri masa lalu Peter Parker, jauh sebelum dia hidup bersama pamannya. Anda akan diajak ke masa kecil sang pahlawan, Masa ketika dia masih hidup bahagia bersama kedua orangtuanya. Hingga akhirnya cerita itu berujung duka, kedua orang tua Peter "hilang". Dan juga bagaimana romantisnya masa remaja, ketika dia menjalin asmara dengan Gwen Stacey.

Berbagai kisah seru akan anda nikmati dalam film terbaru ini. Kisah romantis, kisah sedih, bahagia. Juga aksi memukau dari Spiderman akan ditampilkan secara maksimal. Bagaimana dalam keterpurukannya, Peter masih harus berjuang melawan kejahatan musuh-musuhnya yaitu The Lizard yang sebenarnya juga teman kerja ayahnya.

Kita tunggu aksi Peter Parker bertarung melawan The Lizard.

sumber :

http://www.arm-film.com

http://theamazingspiderman.com/site/

MetroTVnews.Com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »