Liburan Para Wanita

Arif Rahmawan June 27, 2013

Para wanita tentunya juga ingin berlibur seperti biasa. Mereka biasanya pesan tiket pesawat dengan teman temannya untuk berlibur ke luar kota atau luar pulau.


Tiket pesawat murah idaman liburan wanita


Hari libur buat para wanita lebih besar dihabiskan dengan teman-temannya sesama wanita. karena saat berkumpul adalah ajang untuk bercerita mulai dari masalah pribadi hingga kegiatan harian.

Wanita ingin menikmati tiket pesawat promo


Tiket pesawat promo memang sangat diidamkan oleh sebagian orang terutama wanita, sama seperti diskon belanja yang sering diincar juga oleh wanita, jika para wanita ingin mendapatkan liburan berkesan maka mereka bisa mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo disini :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id



2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan booking pesawat online, silahkan isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, misal dari waktu keberangkatan dan maskapai yang diinginkan, dan juga tiket yang digunakan apakah pulang pergi atau sekali jalan.




3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.






4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.



5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil pesan tiket pesawat murah, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Pesan tiket pesawat online, rencana wanita ketika berlibur


Wanita identik tidak ingin ribet, maka jika mereka ingin membeli tiket pesawat maka mereka lebih mengutamakan jalur pemesanan tiket pesawat online. Tentunya mereka juga menginginkan tempat wisata yang asyik untuk berlibur. Mau berlibur bareng teman ke tempat yang asik, kunjungi tempat wisata ini :


1. Bandung, Jawa Barat

Kota yang tak jauh dari kota Jakarta ini sangan cocok dikunjungi oleh para wanita yang suka sekali dengan belanja. Karena Bandung memiliki banyak sekali Factory Outlet dengan kualitas barang yang sangat baik. Kota yang dijuluki sebagai 'Paris Van Java' ini sangat menjual produk yang sesuai dengan tren yang sedang berlangsung.

Salah satu FO yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan wanita adalah Blossom di Kawasan Dago dan The Scret di Jl. Riau ( Jl. RE Martadinata ).

2. Bogor, Jawa Barat

Kota hujan ini juga menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak didatangi oleh wanita bersama teman-temannya. Apalagi buat kamu yang suka sama makanan. Karena Bogor memiliki tempat yang paling asik buat berburu kuliner. Diantaranya adalah Rumah Cupcake & BBQ, Macaroni Panggang, Rumah Apel, Lasagna Gulung, Kedai Kita dan Klappertart Huize.

Jika belum puas, masih ada lagi tempat lain yang akan memuaskan hobi berwisata kuliner Anda, yaitu Jalan Suryakencana. Parkirkan kendaraan di sisi jalan, dan nikmati wisata kuliner dengan berjalan kaki. Ada banyak gerobak yang menyajikan kuliner khas Bogor. Salah satunya adalah pepes sagu. Bayangkan betapa asyiknya menyantap pepes sagu selagi panas. Tak hanya itu, Anda dan teman-teman juga bisa mencicipi lumpia asli bogor.

3. Yogyakarta, DI Yogyakarta

Berlibur bersama teman disini anda harus menginap, karena ketika sarapan kalian bisa menikmati makanan sarapan di Pasar Beringharjo dan menelusuri Jl, Malioboro. Di pagi hari, ada banyak mbok-mbok yang menjual sarapan pagi khas Yogya, sebut saja pecel dan peyek kacang. Belum lagi tiwul atau candil yang juga asyik untuk dijadikan cemilan.

Selesai sarapan, Anda dan geng cewek bisa langsung masuk ke dalam pasar. Di sana ada banyak kios yang menjual aneka batik, mulai dari pakaian hingga tas batik. Menjelang malam, saatnya menjelajah kawasan Malioboro. Ada banyak lesehan yang menjual makanan khas Yogya seperti gudeg dan krecek. Tak hanya itu, kawasan Malioboro juga diisi oleh pedagang yang menjual pernak-pernik lucu seperti gelang atau kalung.

4. Pulau Tidung, Jakarta

Buat para wanita yang suka pantai, Pulau Tidung bisa menjadi destinasi yang seru banget untuk kalian para wanita bermain air atau berjemur di pantai ini bersama teman-teman kalian. Pulau yang terbagi menjadi dua bagian yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil terhubung dengan jembatan cinta. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda dan teman-teman lakukan. Salah satunya adalah snorkeling. Ya, Pulau Tidung juga memiliki alam bawah laut yang cantik.

Namun, jika tidak ingin basah-basahan, Anda bisa berkeliling pulau atau duduk-duduk di Jembatan Cinta. Sambil bercerita dengan teman, nikmati sunset paling cantik dari atas jembatan ini.
Liburan wisata para wanita

Para wanita ingin berlibur dengan diskon tiket pesawat atau mendapatkan promo pesawat murah. Hal ini bisa saja didapat mengingat maskapai yang melakukan penawaran murah terhadap harga tiket mereka yang banyak apalagi promo tiket pesawat dari masing masing maskapai yang terus menerus diadakan membuat para wanita ingin berlibur bersama orang orang yang mereka cintai. Jadi tunggu apalagi ladies, segera persiapkan liburan hebat anda sekarang juga. Selamat berlibur!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »